Penafian (Disclaimer)

Tanggung Jawab Pengunjung

Pengunjung Cerita Tujuh Bukit (CTB) adalah pengguna internet yang mengakses Situs Web CeritaTujuhBukit.com (CeritaTujuhBukit-dotcom).

Tindakan apa pun yang dilakukan pengunjung berdasarkan informasi yang dibaca di CTB sepenuhnya adalah tanggung jawab pengunjung yang bersangkutan. Karenanya, CTB menghimbau agar para pengunjung senantiasa memperbandingkan informasi yang didapat dari CTB dengan sumber-sumber lain, dan supaya melakukan kajian sendiri sebelum mengambil keputusan.

Tautan Eksternal

Dari CTB, pengunjung dapat melayari situs web lain melalui hyperlink yang mungkin tercantum di beberapa bagian artikel. Meski Pengelola CTB telah berusaha memuat hanya tautan-tautan yang aman, Pengelola CTB tidak punya kendali atas muatan-muatan dalam situs web-situs web lain tersebut. Pemilik situs web dan muatannya bisa kapan saja berubah tanpa pemberitahuan, dan perubahannya dapat terjadi sebelum Pengelola CTB berkesempatan menghapus atau mengganti suatu tautan yang mungkin berubah jadi tidak aman.

Persetujuan Pengunjung

Dengan mengakses dan menggunakan informasi dari CTB, berarti pengunjung menyetujui penafian/disclaimer ini.

Penafian ini terakhir kali diperbarui pada 10 Januari 2020. Jika suatu saat terjadi perubahan atau pembaruan Penafian, perubahan tersebut akan dimuat di Halaman Penafian ini.

Kontak

Pengelola CTB dapat dihubungi lewat form kontak atau alamat surel “halo [at] CeritaTujuhBukit.com”. []